Header Ads

Al Ghazali Bikin Warganet Bingung

Al Ghazali Bikin Warganet Bingung

goo.gl/a64UCy

DetikLiputan - Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kerap menjadi sorotan pengguna media sosial. Bukan tanpa alasan, parasnya yang tampan seringkali membuat kaum hawa terpesona.

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Al Ghazali, Selasa (17/10/2017). Dalam foto itu, Al Ghazali tampak berpose bersama seorang pria dengan nama akun @ajudan_pribadi sambil tersenyum.

goo.gl/a64UCy

Namun kali ini, ada satu bagian di wajah tampan Al Ghazali yang membuat publik salah fokus. Jika diperhatian, bibir sebelah kanan bawah kakak El Rumi itu terlihat memerah, seperti ruam.

Para pengguna Instagram lantas bertanya-tanya, apa penyebab kondisi aneh tersebut. Tak sedikit pula pengguna Instagram yang melontarkan komentar menggelitik pada bibir Al Ghazali.

Beberapa warganet menduga Al Ghazali sengaja mengenakan lipstik di bagian bibir tersebut. Banyak pula yang mengira pria yang berumur 20 tahun itu baru melemparkan ciuman pada seorang perempuan hingga membekas.

goo.gl/a64UCy