Header Ads

David Beckham Puji Zinedine Zidane Setinggi Langit

David Beckham Puji Zinedine Zidane Setinggi Langit

388bola.com

Legenda Manchester United David Beckham memuji Zinedine Zidane setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa dalam dunia sepakbola.

Saat ini, sudah ada sejumlah pemain yang masuk kategori pemain terbaik sepanjang masa. Di antaranya adalah superstar Barcelona Lionel Messi, superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo, legenda Argentina Diego Maradona, atau legenda Brasil Pele.

Namun menurut Beckham, mereka semua ada di bawah satu pemain yakni Zidane. Ia tahu persis kemampuan pria asal Prancis itu dan oleh karena itulah ia tak ragu memujinya.

"Untuk berlatih dengan Zinedine Zidane selama tiga tahun adalah mimpi. Bagi saya, ia adalah pemain terhebat sepanjang masa,"  ucapnya seperti dilansir akun Twitter Liga Champions.

Beckham sempat bermain bareng Zidane di skuat Real Madrid. Pria asal Inggris ini bermain bersamanya sejak tahun 2003 sampai Zizou, panggilan akrab Zidane, pensiun di tahun 2006.

Selama bermain di Santiago Bernabeu, Beckham dan Zidane hanya sanggup memenangkan satu gelar juara saja. Gelar itu berasal dari pentas Supercopa de Espana pada tahun 2003.

Namun Zizou sendiri secara total berhasil memenangi banyak gelar juara baik di level klub maupun internasional. Ia pernah meraih gelar Scudetto bersama Juventus dan La Liga bersama Madrid.

Ia juga pernah jadi juara Liga Champions musim 2001-02 bersama Madrid. Bersama timnas Prancis, Zidane pernah merasakan gelar juara Piala Dunia di tahun 1998 dan Piala Eropa tahun 2000.