Header Ads

Diego Costa Tidak Mengizinkan Griezmann Pindah Klub

Diego Costa Tidak Mengizinkan Griezmann Pindah Klub

388bola.com

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, tidak akan memberikan izin pada Antoine Griezmann pindah klub musim depan. Sebab, Costa bersedia bermain di Atletico juga karena bujuk rayu Griezmann di awal musim lalu.

Griezmann sebenarnya sudah berniat pindah dari Atletico pada musim ini. Namun, sanksi larangan transfer dari FIFA pada Los Colconeros membuat pemain 26 tahun urung pindah. Ia memilih bertahan dan disebut baru akan pindah musim depan.

Tapi, keinginan Griezmann untuk pindah bakal mendapatkan tentangan dari Costa. Bagi pemain berusia 29 tahu, Griezmann akan lebih baik jika bertahan lebih lama lagi bersama Atletico.

"Griezmann tahu bahwa dia pemain penting untuk Atletico. Dia masih bersama kami dan kami ingin dia bertahan," buka Costa dikutip dari Marca.

"Saya akan senang jika tetap bertahan di sini. Tapi, semua orang mencari yang terjadi dan bagi saya yang terbaik dia tetap bertahan. Ketika saya di Brasil, dia mengajak saya datang ke Atletico dan sekarang saya tidak ingin tinggal sendirian!" tegas Costa.

Costa baru bermain untuk Atletico pada Januari lalu. Semenjak penyerang timnas Spanyol ini tampil, performa Griezmann pun ikut meroket. Mantan pemain Real Sociedad mencetak 12 gol di La Liga sejak pergantian tahun.

"Saya pikir dia akan bertahan. Griezmann tahu bahwa kita di Atletico mencintainya. Semoga dia bersama kami. Dia belum bilang pada saya jika ingin pindah ke klub lain," tutup mantan pemain Chealsea.