Header Ads

Elneny Memperpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Elneny Memperpanjang Kontrak Bersama Arsenal

388bola.com

Gelandang Mohamed Elneny resmi mendapat perpanjangan kontrak bersama klub yang kini sedang dibelanya, Arsenal. Tapi, Arsenal tidak mengumumkan berapa tahun kontrak yang diberikan oleh The Gunners.

Elneny bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari 2016 silam. Sebelum bermain di London, Elneny lebih dulu tampil bagus bersama dengan FC Basel. Arsenal membeli Elneny dengan harga 6,6 juta euro.

Semenjak bergabung, Elneny sudah tampil pada 66 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

"Saya sangat senang dengan Elneny. Dia adalah pemain yang memberi banyak kontribusi kolektif pada tim. Elneny bisa bertahan dengan baik, menyerang dengan baik, dia menjadi minyak dalam sebuah mesin," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Elneny memang tidak selalu menjadi pilihan utama bagi Wenger. Tapi, dia menilai pemain asal Mesir tersebut sebagai pemain yang penting. Sebab, dia selalu membantu tim dengan kemampuan terbaiknya saat dibutuhkan.

"Saya senang bekerja dengannya. Dia jadi bintang besar di Mesir yang rendah hati. Dia selalu melakukan tugasnya dengan baik. Pemain fantastis dan aset besar bagi kami. Elneny pemain yang berkualitas," sambung Wenger.