Header Ads

Hubungan Antara Jose Mourinho Dan Zlatan Ibrahimovic Mengalami Masalah

Hubungan Antara Jose Mourinho Dan Zlatan Ibrahimovic Mengalami Masalah

388bola.com

Hubungan antara Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah di Manchester United sebelum pemain bersangkutan pindah ke La Galaxy. Hal itu tak lepas dari kehadiran Romelu Lukaku dalam skuat MU.

Ibrahimovic sendiri menjadi pemain idola para fans Manchester United musim lalu. Penyerang 36 tahun tersebut mampu mengumpulkan 29 gol di semua kompetisi sehingga MU mampu menjuarai Liga Europa dan Piala Liga.

Saat bergabung Manchester United, Ibrahimovic menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Mourinho yang sudah terjalin sejak di Inter Milan. Itulah yang membuatnya bersedia gabung MU pada tahun 2016 kemarin.

Namun menurut laporan yang dilansir Express, akhir-akhir ini hubungan antara Ibrahimovic dan Mourinho memburuk. Pada bulan April tahun lalu, pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera yang membuatnya tak bisa bermain hingga akhir musim.

Dalam laporan tersebut, Ibrahimovic dikatakan tak mendapat perhatian yang selayaknya dari pelatih. Mourinho bahkan mendatangkan Romelu Lukaku sebagai penyerang meskipun Ibrahimovic mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun lalu. Itulah yang diduga membuat Ibrahimovic 'sakit hati' sehingga memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.