Header Ads

Pelatih Sevilla Ingin Melawan AS Roma Di Final

Pelatih Sevilla Ingin Melawan AS Roma Di Final

388bola.com

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella punya sebuah harapan ihwal perjalanan timnya di Liga Champions. Montella berharap Sevilla punya kesempatan berjumpa dengan AS Roma pada babak semifinal atau babak final.

Pertemuan Sevilla dengan Roma akan jadi laga yang emosional. Bagi Montella, Roma adalah klub yang spesial karena pernah dia bela saat aktif sebagai pemain. Di kubu Roma, ada nama Monchi yang pernah jadi Direktur Olahraga di Sevilla.

"Saya ingin melawan Roma di semifinal atau final. Itu akan menjadi sebuah mimpi bagi saya," ucap Montella dikutip dari Radio Rai.

Sevilla saat ini telah melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Tapi, pada babak ini klub Ever Banega dan kolega tidak akan berjumpa dengan Roma. Yang akan jadi lawan Sevilla adalah Bayern Munchen.

Tentu saja bukan perkara yang mudah bagi Sevilla untuk mengalahkan Bayern. Hal ini pun diakui oleh Montella, meski dia tidak kehilangan rasa optimismenya.

"Ketika Anda mencapai tahap lebih jauh pada kompetisi seperti Liga Champions, setiap pertandingan akan sangat sulit dan Bayern adalah salah satu klub elit di dunia," sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

"Mengalahkan Manchester United? Itu adalah perasaan yang luar biasa. Ada sebuah luapan emosi yang unik jika mengingat lawan yang kami kalahkan dan kompetisi dimana kami bermain," tutup Montella.