Header Ads

Roberto Carlos Ingin Brasil Menang Dalam Piala Dunia 2018

Roberto Carlos Ingin Brasil Menang Dalam Piala Dunia 2018

388bola.com

Eks defender Real Madrid Roberto Carlos menilai timnas Brasil sekarang kian kuat dan masuk dalam kategori favorit juara di pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

Brasil adalah salah satu tim terbaik di dunia sepanjang sejarah sepakbola. Mereka sampai saat ini sudah berhasil mengoleksi lima trofi Piala Dunia.

Namun setelah memenangkan trofi Piala Dunia tahun 2002 silam, skuat Samba seperti mengalami penurunan prestasi. Hal itu juga terlihat pada gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Saat itu skuat Samba dipermalukan habis-habisan oleh timnas Jerman. Di babak semifinal mereka dibantai dengan skor telak 7-1. Setelah itu federasi sepakbola Brasil mencoba untuk membenahi timnasnya.

Tite pun dipilih untuk menukangi Neymar dan kawan-kawan. Di mata Carlos, skuat Samba kini menjadi lebih tangguh dan ia pun yakin Selecao nanti bisa pulang dari Rusia dengan membawa trofi juara.

"Brasil adalah favorit. Saya orang Brasil, tentu saja saya ingin Brasil memenangkan Piala Dunia," katanya kepada Omnisport.

"Saya melihat Brasil bermain dan saya tidak dapat menemukan tim lain yang bisa bermain seperti mereka. Skuat Brasil adalah sebuah grup, bukan hanya Neymar. Itu grup yang kuat. Dan lebih dari itu, mereka memiliki pelatih yang luar biasa. Brasil adalah favorit," tegasnya.

"Ketika Anda kalah dalam pertandingan saat kami kalah pada 2014, atau tersingkir di semifinal, apa yang saya lihat adalah, dengan pelatih baru dan skuat ini, sudah saatnya Brasil mulai menang lagi," seru Carlos.