Header Ads

Zinedine Zidane Setujui Madrid Kejar Robert Lewandowski

Zinedine Zidane Setujui Madrid Kejar Robert Lewandowski

388bola.com

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut telah memberikan lampu hijau pada pihak klub untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Skema transfer pun akan segera disiapkan dalam waktu dekat ini oleh Madrid.

Nama Lewandowski memang santer disebut bakal jadi target utama Madrid musim depan. Selain untuk mengantisipasi Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia 33 tahun, Madrid juga membutuhkan sosok baru di lini depan untuk penyegaran.

Usaha Madrid untuk mengejar Lewandowski sempat terhalang restu Zidane. Sebab, pelatih asal Prancis tersebut masih ingin mempertahankan Karim Benzema di lini depan Madrid.

Namun, seperti yang dikutip dari AS, Zidane kini sudah mulai berubah pikiran. Pelatih berusia 45 tahun telah sepakat untuk mendatangkan Lewandowski musim depan. Zidane merasa bahwa pemain berusia 29 tahun bisa membuat Madrid makin kompetitif.

Restu Zidane pun disambut dengan baik oleh manajemen Madrid. Dalam waktu dekat ini, Los Blancos bakal mengajukan proposal penawaran pada pihak Bayern Munchen, klub Lewandowski.

Madrid akan mengajukan penawaran yang nilainya hampir 100 juta euro. Sesuai harga yang dipatok oleh Bayern. Namun, Madrid akan memasukkan nama James Rodriguez dalam transfer tersebut. Pemain asal Kolombia akan dilepas ke Bayern dengan harga 42 juta euro.