Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Sudah Pasti Akan Bergabung Dengan LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic Sudah Pasti Akan Bergabung Dengan LA Galaxy

388bola.com

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic disebut telah sepakat untuk bergabung dengan LA Galaxy. Bahkan, Ibrahimovic disebut bakal segera pergi ke Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Kedatangan Romelu Lukaku pada awal musim 2017/18 membuat Ibrahimovic kehilangan posisinya di skuat utama United. Situasi pun makin pelik karena dia cedera dan United kembali membeli Alexis Sanchez di bulan Januari yang lalu.

Ibrahimovic pun kini kesulitan menembus tim utama United dan Sky Sport menulis bahwa pemain berusia 36 tahun telah sepakat untuk pindah ke LA Galaxy yang siap memberi bayaran mahal kepadanya.

Sumber tersebut menyebutkan proses kepindahan Ibrahimovic ke LA Galaxy sudah mencapai kata saling sepakat dan kesepakatan verbal. Hanya tinggal menunggu kabar resmi sebagai formalitas yang diyakini akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Ibrahimovic sebenernya tampil fenomenal pada musim pertamanya di United. Mantan pemain Inter Milan tersebut sukses mencetak 17 gol di Premier League. Tapi, dia mengalami cedera jelang akhir musim. Terakhir kali Ibrahimovic bermain untuk United terjadi pada bulan Desember yang lalu.

Ibrahimovic saat ini sudah pensiun dari timnas Swedia. Namun, beberapa waktu yang lalu dia memberikan signal jika dirinya siap jika tenaganya dibutuhkan oleh Swedia pada Piala Dunia tahun 2018 yang akan datang.