Header Ads

Arsenal Ingin Mendatangkan Bek Juventus

Arsenal Ingin Mendatangkan Bek Juventus

388bola.com

Arsenal mulai dikaitkan dengan bek kanan Juventus Stephan Lichtsteiner pada akhir Mei ini. The Gunners melirik pemain asal Swiss itu karena terancam ditinggal oleh Hector Bellerin.

Manajer baru Arsenal Unai Emery tertarik untuk merekrut Lichtsteiner. Eks pemain Lazio itu kemungkinan jadi rekrutan perdana Emery di Arsenal.

Lichtsteiner bisa didapat dengan gratis oleh Arsenal musim panas nanti. Kontraknya bersama Juventus memang akan habsi 30 Juni nanti.

Pria 34 tahun itu sudah memastikan akan meninggalkan Juventus. Dia ingin mencoba petualangan baru. Awalnya Lichtsteiner dikaitkan dengan Borussia Dortmund.

Namun kesempatan bermain di Liga Inggris bisa membuat Lichtsteiner berubah pikiran dan membatalkan kepindahan ke Dortmund.

Lichtsteiner dibidik Emery karena Arsenal terancam ditinggal Bellerin pada bursa transfer musim panas nanti. Bellerin sudah tidak betah bermain di Emirates Stadium.

Bellerin tengah diperebutkan beberapa klub besar Eropa. Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Juventus tertarik merekrut pemain asal Spanyol itu.