Header Ads

Barcelona Merilis Kostum Baru Dengan Cara Begini

Barcelona Merilis Kostum Baru Dengan Cara Begini

388bola.com

Belum lama ini Barcelona merilis kostum teranyar mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2018/2019. Motif seragam klub raksasa Spanyol ini sendiri masih menggunakan warna andalannya, merah biru.

Seragam Barcelona ini diperkenalkan kepada publik melalui situs resminya hari Sabtu (19/5) lalu. Acaranya sendiri diselenggarakan di Montjuic Swimming Pool, sebuah tempat yang menjadi ikon kota dalam Olimpiade 1992 silam.

Seragam kali ini bertujuan untuk menunjukkan penghormatan kepada kota Barcelona. Terdapat sekiranya 10 garis vertikal mewakili berbagai distrik di kota tersebut.

"Seragam ini sendiri merupakan sebuah penghormatan untuk Barcelona, dengan 10 garis vertikal yang melambangkan berbagai macam distrik: Ciutat Vella, Eixample, Sants/Montjuic, les Corts, Sarria-Sant Gervasi, Gracia, Horta-Guinardo, Nou Barris, Sant Andreu, dan Sant Marti," tulis situs resminya.

Selain itu, perkenalan seragam Barcelona kali ini terbilang cukup mencolok. Jersey klub tersebut diterbangkan menggunakan sebuah drone di atas lokasi peluncurannya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi yang pasti mengenai kapan seragam tersebut bisa didapatkan oleh penggemarnya. Namun, para fans sejati Blaugrana tentu tak sabar untuk segera memilikinya.