Header Ads

Bayern Munchen Sudah Siap Memperpanjang Kontral Arjen Robben

Bayern Munchen Sudah Siap Memperpanjang Kontral Arjen Robben

388bola.com

Arjen Robben masih akan bermain untuk FC Bayern Munchen pada musim 2018/19 yang akan datang. Pasalnya, pihak Bayern baru saja memberikan kontrak baru kepada winger asal Belanda selama satu musim.

Robben sempat dikabarkan bakal hengkang dari Bayern begitu kontraknya usai pada 30 Juni mendatang. Apalagi, pihak klub tak kunjung menyodorkan kontrak baru. Meski Robben mengaku ingin terus bertahan.

Tapi, pada hari Jum'at (11/5) waktu setempat, Bayern resmi mengumumkan kontrak baru untuk Robben. Pemain berusia 34 tahun akan bertahan di Bayern selam satu musim mendatang.

Tidak hanya Robben saja yang mendapatkan kontrak baru dari Bayern. Sebab, pada momen yang sama, Bayern juga memberikan kontrak tambahan selama satu musim pada pemain serba bisa, Rafinha. Ia masih dibutuhkan oleh Bayern.

"Robben dan Rafinha keduanya memainkan peran yang penting dalam rencana kami pada musim depan," ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Robben sendiri punya catatan unik di pentas Bundesliga. Menurut catatan Opta, mantan pemain Chelsea telah mencetak 80 gol dengan kaki kiri. Ia menjadi pencetak gol kaki kiri tersubur di Bundesliga, terhitung sejak musim 2009-10.