Header Ads

Daniele De Rossi Belum Waktunya Gantung Sepatu

Daniele De Rossi Belum Waktunya Gantung Sepatu

388bola.com\

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, mengaku ragu untuk menjadi pelatih. Ia juga tak lagi memikirkan soal gantung sepatu.

Daniele De Rossi akan berusia 35 tahun di bulan Juli mendatang. Sebelumnya, ia mengaku tertarik untuk menjadi pelatih.

Namun, seiring kedatangan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih, De Rossi kembali bergairah untuk bermain sepak bola. Ia pun belum siap untuk pensiun sekarang.

"Aku tidak tahu apakah aku akan menjadi pelatih di masa depan," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

De Rossi memperkuat Roma dalam 66 pertandingan di semua kompetisi dalam dua musim terakhir. Sang pemain juga menyumbangkan tujuh gol.

“Aku senang dengan bagaimana dua musim terakhirku berjalan. Ketika aku melihat kembali pertandinganku, itu membuatku bahagia. Aku akan pensiun jika aku sudah mengatakan pada diri sendiri bahwa mungkin sudah waktunya pensiun, tapi sekarang belum," De Rossi menambahkan.

Daniele De Rossi sudah memperkuat Roma sejak 2001. Ia tak pernah berganti klub, meski banyak mendapat tawaran di masa lalu.

Total, De Rossi membela Roma dalam 587 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 61 gol. Ia juga meraih tiga gelar bergengsi.