Header Ads

Gerard Pique Berselisih Dengan Dua Pemain Real Madrid Setelah Laga El Clasico

Gerard Pique Berselisih Dengan Dua Pemain Real Madrid Setelah Laga El Clasico

388bola.com

Bek Barcelona, Gerard Pique, terlibat adu mulut setelah laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018). Adu mulut itu terjadi antara Pique engan dua pemain Real Madrid, Casemiro dan Nacho Fernandez.

Duel El Clasico edisi kedua di La Liga musim ini yang berlangsung di Camp Nou berjalan sengit sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan 15 menit, kedua tim sama-sama mencetak satu gol.

Barcelona unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Luis Suarez pada menit ke-10. Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-14.

Pada injury time tepatnya menit ke-45+3, Barca harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Sergi Roberto. Pemain asal Spanyol itu terpaksa meninggalkan lapangan, karena memukul wajah Marcelo.

Ketika Roberto berjalan keluar lapangan, Pique dan Casemiro terlibat pembicaraan serius. "Anda dapat melakukan pelanggaran apa pun yang Anda inginkan, Anda tidak akan mendapatkan hukuman," ujar Pique kepada Casemiro

Gelandang timnas Brasil itu pun tak senang dengan ucapan Gerard Pique. Casemiro terlihat marah dan berusaha membalas kata-kata yang dilontarkan Pique.

Selain dengan Casemiro, Gerard Pique juga tertangkap kamera memancing amarah Nacho Fernandez. Hal tersebut terjadi di lorong Camp Nou, ketika kedua tim hendak masuk ke lapangan.


"Bagaimana Anda bisa mengeluh, jika kami sudah 17 kali mendapatkan kartu merah," kata Pique ke arah Nacho.

Nacho coba menarik tangan pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona tersebut dan meminta kejelasan. Nacho terlihat geram dengan ucapan yang dilontarkan Gerard Pique.

Pertandingan antara Barcelona kontra Real Madrid berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Satu gol tambahan Los Cules disarangkan Lionel Messi pada menit ke-52, sedangkan gol kedua Los Blancos dicetak Gareth Bale menit ke-72.

Pertandingan dua klub terbaik di Spanyol itu juga berjalan dengan keras. Sebab, wasit Alejandro Hernandez yang memimpin jalannya pertandingan mengeluarkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah.

Barcelona tercatat diganjar tiga kartu kuning dan satu kartu merah. Sementara itu, Real Madrid menerima lima kartu kuning.