Header Ads

Iker Casillas Rindu Mengenakan Seragam Timnas Spanyol

Iker Casillas Rindu Mengenakan Seragam Timnas Spanyol

388bola.com

Penjaga gawang Porto asal Spanyol, Iker Casillas, mengaku mengaku rindu berseragam Timnas Spanyol.

Casillas merupakan mantan kapten Timnas Spanyol yang sudah memenangi tiga gelar juara utama bersama La Furia Roja. Selain itu, Casillas juga merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak sepanjang masa.

Namun, kiper yang terakhir kali membela La Furia Roja pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 itu kini sudah tak pernah lagi mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Spanyol. Namun, ia mengaku bermimpi untuk bisa mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

"Saya akan melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda. Sejak saya tidak bisa meyakinkan Lopetegui untuk memanggil saya lagi, ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya," ujar Casillas

"Saya tidak pernah menarik diri saya dari tim nasional. Saya mengerti bahwa Lopetegui telah memilih pemain lain. Namun, saya tetap bermimpi untuk bisa kembali. Sejauh ini, saya belum pensiun dari tim nasional Spanyol," lanjutnya.

Casillas tercatat tampil terakhir kalinya bersama Timnas Spanyol saat laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Luksemburg. Dalam laga yang digelar pada 9 Oktober 2015 itu, Timnas Spanyol menang telak 4-0.