Header Ads

Inter Milan Ikutan Ingin Mendatangkan Memphis Depay

Inter Milan Ikutan Ingin Mendatangkan Memphis Depay

388bola.com

Inter Milan ikut ambil bagian dalam perburuan winger Olympique Lyon, Memphis Depay. Namun, Inter harus bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Depay tampil gemilang pada musim ini. Pemain timnas Belanda itu mampu mendulang 22 gol dari 51 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Lyon.

Berkat kontribusinya di lini depan, Les Gones bercokol di peringkat tiga klasemen akhir Ligue 1 dengan nilai 80. Lyon pun mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Performa apik tersebut membuat AC Milan berminat mendapatkan jasa Memphis Depay pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, rencana Milan memboyong Depay ke San Siro diprediksi sulit terealisasi.

Sebab, I Rossoneri terancam dijatuhi dakwaan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Juni 2018. AC Milan dianggap telah melakukan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP), dan terancam tak boleh ikut serta pada bursa transfer.

Situasi yang dialami Il Diavolo Rosso coba dimanfaatkan Inter Milan. Manajemen Inter akan coba melakukan pendekatan kepada Lyon demi bisa mendapatkan jasa Memphis Depay.

Meski begitu, Inter Milan harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk menggaet Depay. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Lyon baru akan melepas mantan pemain Manchester United itu ke klub lain dengan banderol 30 juta euro (Rp 486 miliar).