Header Ads

Jack Butland Lebih Memilih Fokus Ke Piala Dunia

Jack Butland Lebih Memilih Fokus Ke Piala Dunia

388bola.com

Kiper Stoke City, Jack Butland, mengaku ingin fokus dulu ke Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Hal itu untuk meredam spekulasi ketertarikan Liverpool terhadap dirinya.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Stoke City. Selain itu, saya ingin fokus ke Piala Dunia," ujar Butland.

"Apa yang akan terjadi biarkan terjadi. Saya tidak memiliki rencana apa pun selain tampil bersama Inggris."

"Saya harap Inggris dapat melangkah jauh pada Piala Dunia nanti, hanya itu saya yang ada di pikiran saya pada saat ini," ungkap Butland.

Kabar akan hengkangnya Butland menguat setelah Stoke City terdegradasi dari Premier League pada musim 2017-18. Klub-klub Premier League berharap dapat mendapatkan Butland untuk menambah alternatif di skuat mereka.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan Butland. Hal tersebut dikarenakan menurunnya performa Loris Karius dan Simon Mignolet.

Jack Butland disebut memiliki banderol harga senilai 30 juta pounds (Rp 560,21 miliar).