Header Ads

Jamie Vardy Sempat Galau Memikirkan Tawaran Arsenal

Jamie Vardy Sempat Galau Memikirkan Tawaran Arsenal

388bola.com

Jamie Vardy punya pengakuan menarik soal rumor transfernya ke Arsenal. Ternyata striker Leicester City itu sempat galau dengan tawaran yang diberikan The Gunners.

Arsenal berminat pada Vardy tahun 2016. Tepatnya setelah Leicester menjadi juara Liga Inggris.

Tawaran Arsenal pun menggiurkan. Mereka sanggup menggaji Vardy 120 ribu pound sterling per pekan dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Namun Vardy memilih untuk menolak tawaran tersebut. Ia akhirnya bertahan bersama Leicester hingga sekarang.

Arsenal pun akhirnya membeli striker lain sebagai pengganti Vardy. Yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pada musim dingin kemarin,

"Tentu ada saat saya memikirkan tawaran itu. Tidak mungkin saya mengabaikannya begitu saja," kata Vardy.

"Namun saya sudah membuat keputusan. Saya tidak pernah menyesalinya meski sempat memikirkannya dalam waktu yang lama," ujarnya.

"Yang jelas saya tetap fokus membela Leicester setelah itu. Sehingga saya bisa berlaga di Piala Dunia besok."

Itu sebabnya Vardy berharap permainannya semakin bagus di Piala Dunia kali ini. Apalagi ia juga punya pengalaman baik di Piala Eropa 2016.

"Saya harus selalu siap setiap saat. Soal siapa yang bermain, biar pelatih yang menentukan," ujarnya.