Header Ads

Kabar Bergabungnya Icardi Ke Chelsea Semakin Berhembus

Kabar Bergabungnya Icardi Ke Chelsea Semakin Berhembus

388bola.com

Rumor bakal bergabungnya striker Inter Milan Mauro Icardi ke Chelsea pada musim depan semakin menguat. Mantan pemain Liverpool Steve Nicol meyakini The Blues bisa semakin berbahaya dengan kehadiran pemain asal Argentina itu.

Musim ini, lini depan Chelsea menjadi keluhan karena dinilai kurang tajam. Kehadiran Alvaro Morata dari Real Madrid dan eks striker Arsenal, Olivier Giroud, juga masih belum memuaskan.

Untuk menyelesaikan permasalahan itu, Chelsea pun dikabarkan sedang mendekati Icardi. Meski menjabat sebagai kapten di Nerazzurri, klausul pelepasan sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,78 triliun bisa membuatnya hengkang di bursa transfer mendatang.

Menurut Nicol, Icardi merupakan seorang pencetak gol yang telah terbukti kualitasnya. "Icardi, top scorer tahun lalu di Serie A, juga sebelum-sebelumnya. Jadi dia adalah pencetak gol yang telah terbukti," ujar Nicol.

"Chelsea butuh sosok selain Eden Hazard, menurut opini saya, yang bisa mengubah permainan," lanjutnya.

"Jadi saya pikir kepindahannya akan terjadi. Saya yakin semuanya tentang uang. Bila harganya cocok, ini akan terjadi. Dan akan menjadi pergerakan yang bagus untuk membawa Chelsea kembali ke empat besar," pungkasnya.

Namun, bukan hanya Chelsea yang menginginkan jasa striker berumur 25 tahun tersebut. Beberapa tim lainnya juga saat ini dikabarkan sedang berupaya untuk membajaknya dari Nerazzurri, seperti Juventus dan Real Madrid.

Demi Icardi, Juventus bahkan menyiapkan paket jumbo. Uang seharga 50 juta euro atau sekitar Rp 809 miliar plus Gonzalo Higuain ditawarkan sebagai pemulus jalan bomber Argentina itu merapat ke Allianz Stadium.