Header Ads

Mesut Ozil Menjadi Incaran Barcelona Sebagai Pengganti Iniesta

Mesut Ozil Menjadi Incaran Barcelona Sebagai Pengganti Iniesta

388bola.com


Barcelona masih mencari pengganti Andres Iniesta. Klub Catalan tersebut dikabarkan ingin mendatangkan Mesut Ozil yang dianggap bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Andres Iniesta.

Mesut Ozil resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada Januari 2018. Ia diikat hingga Juni 2021. Sebelumnya, kontrak Ozil berakhir pada Juni 2018.

Sebelum memperpanjang kontraknya tersebut, Ozil sempat membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona walaupun pernah berkostum Real Madrid. Peluang Ozil untuk gabung Barcelona kembali terbuka setelah Iniesta memutuskan untuk hengkang.

Ozil memiliki pengalaman bermain di La Liga Spanyol. Hal tersebut membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk lini tengah Barcelona.

Namun, Barcelona sudah memiliki Philippe Coutinho yang juga diplot untuk menjadi suksesor Iniesta. Selain itu, Blaugrana juga sudah mengamankan jasa Arthur Melo dari Gremio.

Jika berhasil mendatangkan Ozil dengan skuat yang sudah ada, Barcelona berpotensi mendapatkan masalah. Karena Ernesto Valverde akan memiliki beban yang berat untuk menentukan starting lineup.