Header Ads

Mkhitaryan Menegaskan Bahwa Dirinya Bukan Bagian Dari Transfer Sanchez

Mkhitaryan Menegaskan Bahwa Dirinya Bukan Bagian Dari Transfer Sanchez

388bola.com

Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya bukan bagian dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Playmaker asal Armenia itu meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Arsenal di Januari. Sementara itu, Sanchez juga menuju ke arah sebaliknya.

Jose Mourinho akhirnya berhasil memenangkan perburuan tanda tangan pemain asal Chile tersebut. Setan Merah sukses membajak target transfer rival sekotanya Manchester City.

The Reds Devils mengizinkan Mkhitaryan pergi ke Arsenal untuk memuluskan transfer Sanchez. Namun, Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya bukan bagian dari transfer Sanchez.

"Saya tidak datang ke sini untuk menggantikan siapa pun," kata Mkhitaryan

“Semua orang terus mengatakan bahwa saya menjadi bagian dari kesepakatan untuk Alexis Sanchez tetapi itu tidak benar karena kontrak dia akan habis.

“Jika dia tidak memilih datang ke Manchester United, dia akan tetap di Arsenal sampai musim panas.

“Semuanya terserah saya. Saya tidak mengatakan bahwa saya penting dalam aspek ini, tetapi saya ingin semua orang memahami bahwa saya tidak menjadi bagian dari kesepakatan untuk Alexis Sanchez.

"Kami pemain yang berbeda, karakter kami berbeda, kami memiliki kemampuan dan keterampilan yang berbeda."