Header Ads

Pepe Reina Ungkap Alasan Tinggalkan Napoli, Tinggalkan AC Milan

Pepe Reina Ungkap Alasan Tinggalkan Napoli, Tinggalkan AC Milan

388bola.com

AC Milan memastikan bakal merekrut Pepe Reina dari Napoli. Hal ini disampaikan langsung Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Mirabelli mengatakan, AC Milan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendatangkan Reina secara gratis.

Sementara itu, Pepe Reina sendiri menceritakan tentang waktunya di Napoli, soal Gianluigi Donnarumma, dan petualangan yang akan datang dengan AC Milan.

Reina mengaku memiliki tahun-tahun indah dengan Napoli. Ia mengaku telah bertemu dengan beberapa orang yang menyenangkan. Selain itu, Reina juga sempat mengutarakan kegagalan Napoli merengkuh trofi juara musim ini.

"Kami hampir mencapai impian kami. Namun, Juve lebih baik dari kami, tidak hanya di lapangan, tetapi mereka juga mewakili klub yang kuat, mungkin di Italia, hanya Milan dan Inter yang memiliki kekuatan ini," kata Reina.

Selanjutnya Reina menjelaskan alasannya akan hengkang dari Napoli. "Saya bisa mengerti bahwa klub, dengan penjaga gawang berusia 36 tahun yang kontraknya berakhir, memutuskan untuk tidak memperbarui," katanya.

Seperti diketahui, Reina memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Kiper asal Spanyol itu hengkang karena tak cocok dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis.

AC Milan pun disebut menginginkan Reina bergabung. Rossoneri ingin punya kiper yang cukup berpengalaman untuk tim.

"Milan? Untuk pergi ke salah satu klub terbesar di dunia adalah kepuasan besar bagi saya. Saya harus membantu mengembalikan klub ke kejayaan Eropa," katanya.