Header Ads

AC Milan Menghadapi Arsenal Tanpa Bek Satu Pun

AC Milan Menghadapi Arsenal Tanpa Bek Satu Pun

388bola.com

AC Milan akan menjalani misi sulit saat menyatroni markas Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates. Membutuhkan kemenangan besar, Milan justru dipastikan datang tanpa pemain seorang bek kanan murni.

Milan akan menjalani laga melawan Arsenal, Jum’at (16/3) dini hari WIB. Milan butuh kemenangan setidaknya dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke babak perempat final. Sebab, Rossoneri kalah dengan skor 2-0 pada leg pertama di San Siro.

Namun, kabar buruk datang untuk Milan jelang laga ini. Stok pemain di posisi bek kanan Milan kosong. Ignazio Abate dalam kondisi cedera di bagian betis. Sementara, Davide Calabria juga menderita cedera di bagian paha.

Sementara, Andrea Conti yang dibeli pada awal musim masih belum 100 persen bugar. Jadi, Gennaro Gattuso pun tidak memiliki bek kanan murni dalam skuat yang dia bawa ke London. Berikut adalah skuat Milan untuk melawan Arsenal.

Penjaga Gawang: A Donnarumma, Donnarumma, Storari;
Belakang: Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata;
Gelandang: Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Montolivo;
Penyerang: Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, Suso

Dengan komposisi tersebut, opsi ideal untuk posisi bek kanan ada pada Fabio Borini. Meski posisi asli mantan pemain AS Roma ini adalah penyerang, belakangan dia bisa bermain sebagai winger, dan bahkan juga menjadi wing back.