Header Ads

Tottenham Hotspur Mengkonfirmasi Kondisi Harry Kane

Tottenham Hotspur Mengkonfirmasi Kondisi Harry Kane

388bola.com

Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa penyerang andalannya, Harry Kane, mengalami cedera ligamen. Namun, Spurs bisa memastikan jika kondisi cedera Kane tidak separah yang dikhawatirkan oleh pendukungnya dan fans Inggris.

Kane mengalami cedera saat Spurs menang dengan skor 1-4 di laga melawan Bournemouth. Pada laga ini, Kane mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan laga hingga tuntas. Posisinya pun harus digantikan oleh Erik Lamela.

Sempat muncul kekhawatiran jika pemain berusia 24 tahun bakal absen lama, dan menyusul Neymar yang berpotensi absen di Piala Dunia 2018. Tapi, pihak Spurs menepis kabar tersebut dan menyebut Kane hanya perlu absen satu bulan.

“Pemeriksaan awal telah mengkonfirmasi bahwa Harry Kane mengalami kerusakan ligamen lateral di engkel kaki kanannya. Penyerang Inggris mengalami cedera setelah mendapatkan benturan saat menang 4-1 atas Bournemouth,” tulis Spurs di twitter resmi klub.

“Diperkirakan dia akan kembali berlatih pada bulan depan,” sambung Spurs.

Dengan demikian, maka Kane dipastikan bakal absen saat Inggris menjalani dua laga uji coba internasional pada pekan depan.

Sementara, bagi Spurs, cedera Kane seolah menjadi pukulan ganda untuk mereka. Sebab, sebelum mendapatkan kabar cedera Kane, The Lily White baru saja bersedih usai disingkirkan oleh Juventus dari babak 16 besar Liga Champions.