Header Ads

Andre Gomes Mengatakan Barcelona Seperti Neraka

Andre Gomes Mengatakan Barcelona Seperti Neraka

388bola.com

Juru Bicara Barcelona, Josep Vives, memastikan jika klubnya tidak tinggal diam dengan statmen pedas yang dikeluarkan oleh gelandang Andre Gomes. Namun, Barca tetap mendukung Gomes mendapat situasi terbaiknya.

Beberapa waktu lalu, Gomes mengaku tidak nyaman dengan situasi yang terjadi di Barca. Dia tidak bisa berekspresi dengan bebas keran fans Barca terus memberinya tekanan dan dia merasa hidup di Barca tak ubahnya seperti di neraka.

“Kami mendukung dan memahami pernyataan yang dikeluarkan oleh Gomes,” ucap Vives

“Ini adalah situasi dimana klub selalu mengikutinya dan akan bertindak. Kami bekerja sama dengan Andre Gomes dan juga semua orang profesional di klub. Setiap orang punya program personal dan tidak terkecuali Gomes,” sambungnya.

Terkait sikap para fans Barca yang selalu mencibir setiap kali Gomes bermain, Vives mengaku pihak klub tidak bisa berbuat banyak. Sebab, Vives memastikan jika Barca tidak mungkin membatasi ekspresi para fans.

“Kami menghormati kebebasan berekspresi dan oleh karena itu, kami tidak akan menyensor apa yang fans lakukan, kapan pun. Tapi, kami meminta mereka mendukung Andre Gomes, pemain yang telah menunjukkan komitmen ingin melakukan dengan baik untuk klub,” tandas Vives.