Header Ads

Pemain Ini Mengikuti Jejak Sang Kapten

Pemain Ini Mengikuti Jejak Sang Kapten

388bola.com

Setelah menuntaskan serangkaian bisnis transfer pemain di bulan Januari lalu, Borussia Dortmund kini mulai sibuk memperpanjang kontrak pemainnya. Setelah Marco Reus, giliran Lukasz Piszczek yang meneken kontrak baru.

Sama seperti Reus, Piszczek menjadi sosok senior yang penting bagi Dortmund. Pemain berusia 32 tahun tersebut sepakat untuk bertahan di Signal Induna Park hingga tahun 2020 yang akan datang. Saat kontraknya habis, Piszczek akan berusia 34 tahun.

“Kami senang, setelah Marco Reus, klub kembali mengikat kontrak jangka panjang dengan pemain yang benar-benar menjadi indentitas Dortmund,” kata chief executive Hans-Joachim Watzke, di situs resmi klub.

Piszczek dibeli oleh Dortmund pada tahun 2010 lalu dari Herta Berlin. Sejak saat itu, pemain asal Polandia tersebut telah memainkan lebih dari 290 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi. Tak heran jika dia punya peran penting bagi klub.

“Saya bukan penduduk asli Dortmund, tapi klub ini dan penggemarnya telah menyayangi saya selama bertahun-tahun sehingga saya menjadi fans Dortmund sejati dan tidak pernah merasa ingin pindah dari Dortmund.”

“Saya ingin mengakhiri karir saya di Dortmund dan menantikan banyak momen emosional lainnya di sini,” tandas Piszczek.