Header Ads

Arsenal Berusaha Keras Untuk Mendatangkan Pemain Ini

Arsenal Berusaha Keras Untuk Mendatangkan Pemain Ini

388bola.com

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, beberapa pekan ini disebut sedang menjadi incaran klub asal Inggris: Arsenal. Namun, Vazquez menegaskan jika dia bahagia berada di Madrid dan ingin bertahan hingga durasi yang lama.

Vazquez menjadi salah salah satu pemain yang penting bagi Madrid pada musim 2017/18 ini. Penampilan pemain berusia 26 tahun sukses memikat pelatih Zinedine Zidane hingga membuatnya jadi pemain inti, bahkan menggeser Gareth Bale.

Penampilan apik Vazquez tersebut kemudian membuat terpantiknya minat dari Arsenal. Pihak The Gunners siap memboyongnya pada musim depan dengan iming-iming tampil sebagai pemain utama.

"Saya sangat bahagia di Real Madrid. Ini adalah tim yang menjadikan saya sebagai pemain dan saya berharap bisa berhatan di Madrid selama bertahun-tahun ke depan," jawab Vazquez kepada El Transitor.

Vazquez memang merupakan pemain yang sudah sangat lama menjadi bagian dari Madrid. Ia pertama kali bergabung dengan El Real pada tahun 2007 silam, saat usianya masih 16 tahun. Vazquez meniti karir dari level junior, Real Madrid C, Real Madrid B hingga tim utama.

Pada musim 2014/15, Vazquez dipinjamkan ke Espanyol. Setelah itu, dia kembali ke Madrid dan bertahan hingga musim ini.

"Saya rasa saya berada di momen paling manis, dengan rasa percaya diri yang paling bagus sejak saya tiba di Madrid. Saya memberi kontribusi pada tim dan mendapatkan hasil yang bagus," tutupnya.