Header Ads

Patrick Cutrone Bangga Bisa Duel Bareng Lionel Messi

Patrick Cutrone Bangga Bisa Duel Bareng Lionel Messi

388bola.com

Penyerang muda milik AC Milan Patrick Cutrone menyebut kesempatan untuk berduel melawan Lionel Messi akan jadi sebuah kehormatan baginya.

Pemain berusia 20 tahun itu baru tampil di skuat senior Milan sekitar satu tahun ini. Ia juga ikut tampil saat Rossoneri berlaga di pentas Liga Europa.

Dan karena Milan bermain di Liga Europa, maka wajar saja apabila mereka tak bisa bersua dengan Barcelona yang bermain di Liga Champions. Cutrone pun jelas tak bisa merasakan sensasi bermain melawan pemain terbaik di dunia itu.

Akan tetapi, kini Cutrone kemungkinan besar akan bisa berhadapan dengan La Pulga. Sebab ia dipanggil oleh timnas Italia untuk pertandingan uji coba melawan timnas Argentina.

Kesempatan ini disambut dengan begitu antusias oleh Cutrone. Ia merasa beruntung bakal bisa bermain melawan pemain yang dianggapnya sebagai simbol sepakbola itu.

"Saya selalu melihatnya di televisi dan tidak pernah cukup beruntung untuk menghadapinya," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan menjadi kehormatan untuk menghadapinya. Ia adalah sepakbola," puji Cutrone.

Pertandingan melawan Argentina itu akan digelar di kota Mancester pada tanggal 23 Maret mendatang. Kemudian pada tanggal 27 Italia akan beruji coba lawan Inggris.