Header Ads

Cristiano Ronaldo Mendekati Gol Dari Sang Rivalnya Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Mendekati Gol Dari Sang Rivalnya Lionel Messi

388bola.com

Cristiano Ronaldo menunjukkan tajinya sebagai salah satu mesin gol paling tajam di La Liga. Sempat terseok pada awal musim, Ronaldo kini membayangi Lionel Messi untuk gelar top skor La Liga 2017/18.

Ronaldo baru saja menyumbang empat gol saat Real Madrid menang dengan skor 6-3 atas Girona pada Senin (19/3) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, maka Ronaldo kini sudah mencetak 22 gol sepanjang musim. Pemain berusia 33 tahun langsung melonjak ke posisi kedua pencetak gol paling banyak di La Liga. Ronaldo pun sukses menyalip Luis Suarez yang mencetak 21 gol.

Hanya kalah dengan Messi yang unggul tiga gol lebih banyak. Messi sudah mencetak 25 gol dan untuk sementara memimpin daftar top skor.


Capaian apik Ronaldo tentu saja tidak lepas dari penampilan fantastis yang dia tunjukkan sepanjang tahun 2018. Kapten timnas Portugal sukses mencetak 18 gol sejak pergantian kalender. Ronaldo pun kini jadi unggulan menyabet gelar top skor La Liga bersama Messi.

Padahal, eks pemain Manchester United, sempat diprediksi kesulitan bersaing di awal musim. Sebab, dia hanya mampu mencetak empat gol saja di La Liga pada sebelum berganti tahun 2018.

Well, kira-kira Ronaldo atau Messi yang bakal jadi top skor La Liga menurut Bolaneters?