Header Ads

N'Golo Kante Menjadi Incaran Utama Dari PSG

N'Golo Kante Menjadi Incaran Utama Dari PSG

388bola.com

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante saat ini sedang menjadi incaran dari klub kaya raya asal Prancis yakni PSG. Namun, Kante dengan tegas menyatakan bahwa dirinya merasa seperti di rumah sendiri bersama dengan The Blues.

Pasca kegagalan di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini, PSG disebut mulai mengejar banyak pemain untuk berbenah di musim depan. Beberapa nama incaran mulai tersebar di media, salah satu nama yang muncul adalah Kante.

Pemain asal Prancis jadi bidikan utama PSG musim depan karena mereka akan kehilangan Thiago Motta yang selama ini jadi andalan di sektor gelandang bertahan.

"Saya berada di rumah. Ini klub saya, saya adalah pemain Chelsea. Ini adalah tahun kedua saya di Chelsea. Setelah apa yang terjadi pada musim lalu, tahun yang bagus karena kami meraih gelar juara," ucap Kante.

Meskipun merasa bahagia dengan Chelsea, Kante tidak menutupi jika musim keduanya berjalan lebih sulit. Tapi, eks pemain Leicester City tersebut tidak akan menyerah begitu saja. Dia siap berjuang hingga akhir musim agar mencapai target The Blues.

"Pada musim kedua, saya harus bermain di Liga Champions dan kami harus berada di posisi empat besar lagi. Kami akan berjuang hingga akhir untuk posisi itu. Kami juga masih punya Piala FA, sebuah kompetisi dimana kami gagal pada musim lalu."

"Piala FA adalah satu-satunya trofi yang bisa kami menangkan musim ini. Jadi, kami harus memberikan segalanya untuk bisa ke final dan menjadi juara," tutup Kante.