Header Ads

Gianfranco Zola Yakin Chelsea Mampu Memberikan Kejutan Besar Bagi Barca

Gianfranco Zola Yakin Chelsea Mampu Memberikan Kejutan Besar Bagi Barca

388bola.com

Gianfranco Zola menilai Chelsea adalah tim dengan potensi yang kuat dan bakal membuat kejutan di laga melawan Barcelona. Zola melihat tipikal permainan Chelsea adalah permainan yang tidak disukai oleh Barca.

Chelsea akan menjadi tamu bagi Barca di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB di Camp Nou. Chelsea tidak dalam posisi yang cukup bagus lantaran hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

“Memang, tidak akan mudah bermain di Camp Nou. Ini adalah pertandingan yang sulit. Tapi, Chelsea adalah tim yang kuat, dengan pemain yang bagus,” buka Zola kepada Omnisport.

“Saya rasa, Chelsea bisa datang ke Camp Nou dan mengejutkan Barca. Mereka punya kapasitas untuk melakukannya. Chelsea punya tipikal permainan yang tidak disukai Barca, jadi menurut saya, pertandingan masih terbuka,” sambung legenda Chelsea.

Zola menyarankan, Chelsea untuk bermain bertahan lebih dulu. Sebab, pria asal Italia tersebut memprediksi bahwa Barca akan tampil dengan gaya menyerang. Ia yakin Barca tidak akan nyaman dengan skor tanpa gol dan ingin menang.

“Chelsea harus bertahan dengan baik. Barca pasti coba memenangkan pertandingan. Saya yakin mereka ingin posisi aman. Jika Chelsea bertahan lebih dulu, mereka bisa memakai serangan baik karena mereka bisa melakukan dengan baik,” tandas Zola.