Header Ads

Gianluigi Donnarumma Merasa Bahagia Berada Di AC Milan

Gianluigi Donnarumma Merasa Bahagia Berada Di AC Milan

388bola.com

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa dirinya saat ini merasa tenang dan bahagia di San Siro meski dirumorkan ingin hengkang dari klub tersebut.

Sebelumnya muncul kabar bahwa kiper berusia 19 tahun itu ingin angkat kaki dari San Siro. Pasalnya hubungannya dan keluarganya dengan manajemen Rossoneri sudah tak harmonis lagi.

Awalnya hanya agen Donnarumma yakni Mino Raiola yang berseteru dengan Sporting Director Milan yakni Massimiliano Mirabelli. Namun kemudian keluarganya khususnya ayahnya disebut juga berseteru dengan Mirabelli.

Donnarumma pun dikabarkan ingin segera hengkang begitu bursa transfer musim panas mendatang dibuka. untungnya Milan sudah bersiap dengan berusaha mendatangkan Pepe Reina.

Kabar itu kemudian mendapatkan tanggapan dari Donnarumma. Ia mengisyaratkan bahwa kabar itu tak benar karena ia merasa baik-baik saja di San Siro.

"Saya tenang dan bahagia, saya maju dengan tenang," tegasnya

Lebih lanjut Donnarumma mengatakan bahwa rasa bahagianya itu berasal dari kondisi tim yang sedang bagus-bagusnya sekarang ini. Apalagi Milan baru saja meraih kemenangan melawan Genoa.

"Kami adalah sebuah kelompok yang bagus, selebrasi kemarin (Minggu) adalah bukti itu. Kami mendapat hasil yang benar-benar kami inginkan dan ini memungkinkan kami melupakan pertandingan hari Kamis dengan Arsenal," tuturnya.

"Kami berhasil dan sekarang kami berharap bisa terus seperti ini," tegas Donnarumma.