Header Ads

Giorgio Chiellini Akan Menghadapi Milan Dan Madrid

Giorgio Chiellini Akan Menghadapi Milan Dan Madrid

388bola.com

Fans Juventus mendapatkan kabar baik ihwal cedera pemain andalan klub yakni Giorgio Chiellini. Bek tangguh Juve tersebut dipastikan tidak mengalami cedera yang serius dan segera sembuh kembali.

Chiellini mengalami cedera saat Juve bermain imbang tanpa gol melawan SPAL pada laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Pemain berusia 33 tahun sempat dikhawatirkan mengalami cedera cukup parah dan akan absen di beberapa laga penting.

Situasi makin memburuk kala Chiellini dicoret dari daftar skuat timnas Italia lantaran cedera tersebut. Tapi, Juve memastikan kondisi Chiellini tidak parah dan hanya butuh waktu sepekan untuk menjalani perawatan.

"Giorgio Chiellini telah menjalani tes media pada cedera otot fleksor di paha kanannya. Hasilnya adalah situasi yang tidak terlalu serius tetap butuh penilaian setiap hari," tulis Juve di situs resmi klub.

"Sang pemain sudah mulai menjalani fisioterapi dan akan kembali dievalusi kondisinya pada minggu depan," sambung pernyataan resmi klub tersebut.

Dengan konfirmasi tersebut, maka Chiellini besar kemungkinan sudah siap tampil pada dua laga krusial yang sudah menunggu Juve. Dua laga tersebut yakni melawan AC Milan di lanjutan Serie A (1/4) dan Real Madrid di Liga Champions (4/4).

Sebab, pekan ini Chiellini bisa istirahat dan menjalani pemulihan karena Juve tidak memiliki jadwal bertanding. Pekan ini adalah pekan internasional.