Header Ads

Paulo Dybala Berada Di Madrid Bersama Sang Agen

Paulo Dybala Berada Di Madrid Bersama Sang Agen

388bola.com

Penyerang Juventus, Paulo Dybala diketahui saat ini sedang berada di Madrid, Spanyol. Menariknya, keberadaan Dybala di ibukota Spanyol tersebut dibarengi dengan sang agen yakni Mariano.

Kehadiran Dybala dengan agennya di Madrid tentu saja membuat kehebohan tersendiri. Sebab, belakangan namanya memang kerap dikaitkan dengan 'sang pemilik kota' yakni Real Madrid.

Tapi, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, tidak ada yang istimewa dari kunjungan Dybala ke Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut hanya menjalani liburan saja dan tidak ada agenda lain, seperti misalnya bertemu dengan petinggi Real Madrid.

Dybala memang sedang mendapatkan jatah libur dari Juventus. Sebab, pemain yang berjuluk La Joya tersebut, tidak dipanggil oleh timnas Argentina yang bakal menjalani laga internasional. Sementara, Juve tidak memiliki jadwal pertandingan pekan ini.

Selain itu, Juve juga memberikan waktu luang bagi Dybala lantaran dia sedang mengalami cedera ringan pada bagian hamstring. Dengan memberi libur, maka Juve berharap Dybala bisa kembali dalam kondisi yang lebih baik pekan depan.

Dybala dipastikan bakal berkunjung ke Madrid lagi tiga pekan mendatang. Kali ini, bukan untuk liburan. Sebab, dia harus menjadi juru gedor Juve pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, 11 April mendatang.