Header Ads

Jan Oblak Buka Peluang Bagi Arsenal Dan Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Bagi Arsenal Dan Liverpool

388bola.com

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak mengaku jika belum ada kepastian ihwal masa depannya di klub. Situasi ini pun seperti membuka harapan bagi Arsenal dan Liverpool yang selama ini mengincar jasanya.

Oblak memang menjadi incaran banyak klub. Selain dua klub yang sudah disebut di atas, Manchester United juga disebut tertarik untuk mendatangkan kiper asal Slovenia jika memang harus kehilangan David De Gea yang diincar Real Madrid.

Kepada Fichajes, Oblak mengaku bahwa saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan Atletico. Jadi, segala opsi bagi masa depannya selalu terbuka. Juga termasuk opsi untuk pindah pada musim depan.

"Saya punya kontrak yang saya teken dua tahun lalu, tetap sekarang saya harus menunggu seperti apa rencana Atletico. Tidak ada yang baru. Ada banyak cerita yang ditulis, tapi saya bisa konfirmasi belum ada yang baru," ucap Oblak.

Meneken perpanjangan kontrak pada tahun 2016 lalu, Oblak punya ikatan kerja dengan Los Colconeros hingga tahun 2021 yang akan datang.

Dengan durasi kontrak yang masih tersisa tiga tahun, harusnya Oblak bisa lebih santai. Nyatanya, kiper yang dibeli oleh Atletico dari Benfica ini memang merasa tenang. Tapi, dia tidak menampik jika saat ini masa depannya di Atletico masih belum pasti.

"Sangat sulit untuk mendiskusikan masa depan. Tidak mudah membicarakannya karena kita tidak tahu apa yang terjadi besok. Tapi saya tenang dan situasi ini akan tergantung pada Atletico. Tidak ada yang bisa mengetahui masa depan," tandas Oblak.