Header Ads

Kapten Barcelona Tidak Mempedulikan Neymar Pergi Ke Madrid

Kapten Barcelona Tidak Mempedulikan Neymar Pergi Ke Madrid

388bola.com

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak tertarik untuk memikirkan potensi kepindahan Neymar ke Real Madrid. Iniesta juga tidak yakin bahwa Barca akan membuka pintu jika Neymar ingin kembali di masa depan.

Masa depan Neymar bersama dengan PSG kini tengah menjadi sorotan. Belum genap satu musim bermain untuk PSG, Neymar disebut sudah tidak betah lagi. Ada banyak faktor yang membuat Neymar tidak betah bermain di Prancis dan berniat untuk pindah.

Jika memang pindah dari PSG, Neymar disebut bakal berlabuh ke Madrid pada musim depan. Rumor ini telah berhembus dengan kencang. Tapi, Iniesta tak merasa perlu memikirkan apakah Neymar akan pindah ke Madrid atau tidak.

"Masa depannya bukanlah urusan saya. Ini tidak ada kaitannya dengan rasa hormat, tapi saya memang tidak harus memikirkan hal ini. Siapapun yang mengontraknya akan dapat salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Iniesta.

"Tapi, tim kami fantastis dan kami punya pemain yang paling baik dibanding pemain lain," tandas pemain berusia 33 tahun.

Iniesta juga tidak berharap Neymar akan kembali ke Barca. Bahkan, sang kapten juga yakin jika peluang pemain berusia 26 tahun tidak akan mendapat tempat di Barca. Baginya, lebih mungkin Neymer pindah ke Madrid daripada Barca.

"Sulit sekali bagi seorang pemain untuk kembali ke klub lamanya. Bagi saya, akan lebih mengejutkan jika dia kembali ke sini daripada ke Madrid. Tapi, kami juga perlu lebih dulu melihat apa yang akan terjadi di masa depan," tandas Iniesta.