Header Ads

Kevin De Bruyne Meminta Agar Dirinya Tidak Dibandingkan Dengan Kedua Pemain Ini

Kevin De Bruyne Meminta Agar Dirinya Tidak Dibandingkan Dengan Kedua Pemain Ini

388bola.com

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, meminta publik tidak membandingkan dirinya dengan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Sebab, De Bruyne merasa bermain di posisi yang berbeda dengan kedua pemain tersebut.

De Bruyne menjalani musim yang fantastis sejak bergabung dengan Manchester City. Tidak terkecuali pada musim ini. Meski tidak mencetak gol sebanyak Messi dan Ronaldo, banyak yang menilai peran De Bruyne sama pentingnya dengan kedua pemain.

"Tidak, tidak mungkin membandingkan saya dengan mereka. Karena kami bermain di posisi yang berbeda," ucap De Bruyne.

"Messi dan Ronaldo bermain di posisi yang lebih ke depan di lapangan dan mencetak gol sepuluh kali lebih banyak dari pada jumlah gol saya. Jika saya mencetak 10 dalam semusim, mereka mencetak seratus," sambungnya.

De Bruyne memang tidak mencetak banyak gol seperti Messi dan Ronaldo. Tapi, pemain asal Belgia tersebut jadi sentral permainan Man City. De Bruyne pun kerap mendapatkan penjagaan ekstra dari pemain lawan setiap kali berlaga.

Terkadang, mantan pemain Chelsea ini juga menjadi sasaran tekel lawan. Tapi, baginya hal tersebut adalah sesuatu yang biasa terjadi.

"Tekel adalah bagian dari sepakbola. Saya tidak menagis ketika lawan melakukannya. Saya hanya menggigit gigi saya lalu bermain lagi dengan atau tanpa rasa sakit. Sepakbola adalah permainan dengan kontak fisik," tandas De Bruyne.