Header Ads

Real Madrid Ingin Mendatang Marcus Rashford Dari MU

Real Madrid Ingin Mendatang Marcus Rashford Dari MU

388bola.com

Klub raksasa asal La Liga Real Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang muda Manchester United Marcus Rashford musim panas mendatang.

Musim ini performa Madrid tak sebagus musim lalu. Alhasil prestasi mereka pun melorot drastis. Jika di musim lalu mereka bisa merebut trofi Liga Champions, La Liga, UEFA Super Cup hingga Supercopa de Espana, mereka kini bisa saja mengakhiri musim tanpa meraih satu gelar sekalipun.

Dari situ muncul kabar bahwa Madrid akan menggelar perombakan tim secara besar-besaran. Akan ada sejumlah pemain yang dilepas oleh presiden klub Florentino Perez.

Jika ada yang keluar, tentu ada pemain yang masuk. Sejumlah pemain pun mulai disebut-sebut berada dalam daftar bidikan El Real musim panas mendatang.

Pemain-pemain yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Madrid antara lain adalah Mohamed Salah, Harry Kane, hingga Robert Lewandowski. Sekarang tiba-tiba muncul kabar bahwa Rashford juga masuk bidikan Perez.

Kabar ini menyebut Zinedine Zidane juga terkesan dengan kemampuan striker berusia 20 tahun itu.

Rashford sendiri termasuk salah satu pemain andalan Jose Mourinho. Ia kerap dimainkan bergantian dengan Anthony Martial ataupun Jesse Lingard.

Musim ini, pemain timnas Inggris tersebut sudah tampil sebanyak 42 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 12 gol dan juga sembilan assist.

Saat ini, kontraknya dengan Setan Merah tersisa sampai tahun 2020 mendatang. Akan tetapi ia memiliki opsi untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford setahun lagi.