Header Ads

Mohamed Salah Lebih Baik Dari Torres

Mohamed Salah Lebih Baik Dari Torres

388bola.com

Eks bek kiri Liverpool John Arne Riise memuji torehan gol Fernando Torres di Anfield akan tetapi ia mengakui saat ini Mohamed Salah mampu tampil lebih baik dari striker Spanyol itu.

Torres merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Liverpool. Dengan kecepatan dan insting golnya yang tajam, ia sempat jadi mesin gol bagi The Reds.

Musim terbaik Torres bersama Liverpool terjadi saat ia menjalani debutnya bagi klub Merseyside itu setelah dibeli dari Atletico Madrid di tahun 2007. Saat itu dalam semusim Torres sukses mengemas 33 gol di semua ajang kompetisi, 24 di antaranya di Premier League.

Torehan itu sekarang sudah berhasil dilampaui oleh Salah. Sejauh ini eks pemain AS Roma itu sudah mengemas 36 gol, 28 di antaranya di Premier League. Jumlah itu masih bisa bertambah karena kompetisi baru akan berakhir pada Mei mendatang.

Riise tahu betul kualitas Torres karena sempat bermain semusim bersamanya. Namun ia sekarang mengakui bahwa Salah tampil jauh lebih hebat bersama Liverpool.

"Ia (Torres) bahkan bukan striker biasa - ia kadang-kadang berada di sayap kanan," serunya pada situs resmi klub.

“Apa yang Torres lakukan begitu luar biasa, musim itu ia benar-benar sedang on fire. Sekarang, Mo Salah tampil lebih baik. Sulit membayangkan pencapaian sebesar itu dan musimnya bahkan belum berakhir," ucap Riise.

“Ia masih bisa berbuat lebih banyak. Saya tidak berpikir bahkan Jurgen Klopp sekalipun mengira ia melakukan itu,” tutup pria asal Norwegia ini.