Header Ads

Daniel Agger Kangen Liverpool

Daniel Agger Kangen Liverpool

388bola.com

Eks bek timnas Denmark Daniel Agger mengakui dirinya kangen bermain sepakbola di Anfield lagi bagi Liverpool.

Hal tersebut ia ungkapkan setelah menjalani pertandingan amal para legenda Liverpool verus legenda Bayern Munchen di Anfield, pada hari Sabtu (23/03) kemarin. Saat itu agger tampil bersama dengan mantan-mantan rekannya seperti Xabi Alonso, Steven Gerrard hingga Dirk Kuyt dan sejumlah legenda The Reds lainnya.

Agger sendiri membela Liverpool mulai tahun 2006. Ia angkat kaki dari Anfield pada tahun 2014 dan gabung klub lamanya Brondby.

Pada tahun 2016, ia membuat keputusan mengejutkan. Saat itu di usianya yang masih 31 tahun, ia memutuskan untuk gantung sepatu.

Berarti sekarang sudah empat tahun ia angkat kaki dari Liverpool dan dua tahun sejak ia memutuskan gantung sepatu. Agger pun ditanya apa hal yang paling dirindukannya setelah pensiun.

Ia pun mengaku rindu bermain bareng rekan-rekannya di Liverpool. Ia juga rindu bermain di hadapan puluhan ribu pendukung fanatik The Reds di Anfield.

“Berada dalam permainan, merasakan atmosfer dan bermain untuk sesuatu," tuturnya pada situs resmi klub.

“Ketika Anda keluar dari sepakbola, sulit untuk mereproduksi itu dalam hal apa pun yang Anda lakukan. Itu hal tersulit bagi saya. Selalu menyenangkan melihat orang-orang ini dan bermain bersama mereka bahkan terasa lebih baik," seru Agger.