Header Ads

Pelatih Juventus Berharap Timnya Bisa Meraih Poin Lebih Banyak Dari Napoli

Pelatih Juventus Berharap Timnya Bisa Meraih Poin Lebih Banyak Dari Napoli

388bola.com

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Napoli tetap jadi pesaing berat timnya di perebutan gelar scudetto musim 2017/18 ini. Allegri melihat Napoli bisa meraih 100 poin di akhir musim, Juve pun diharap meraih lebih banyak.

Juve kini memimpin klasemen Serie A dengan 71 poin dari 27 laga. Sementara, Napoli ada di posisi kedua dengan 70 poin dari 28 laga. Jika Napoli mampu meraih kemenangan pada sepuluh laga yang tersisa, maka mereka akan punya 100 poin.

“Napoli saat ini memiliki 70 poin, mereka masih punya peluang mencapai 100 poin di akhir musim. Itu artinya, kami harus memasang terget lebih dari 100 poin. Kita tidak bisa beristirahat dengan tenang,” ucap Allegri.

Allegri optimis Juve mampu tetap menjaga performa apik sejauh ini dan mempertahankan posisi klasemen di atas Napoli hingga akhir musim. Sebab, mantan pelatih AC Milan melihat pasukannya sedang berada dalam tren yang positif.

“Kami berada di puncak klasemen Serie A, kami di final Coppa Italia dan perempat final Liga Champions. Tapi, kami belum menjuarai apapun dan kami harus berupaya mencapai target kami,” tandas Allegri.

Pada giornata ke-29 Serie A, Juve dan Napoli akan sama-sama menjalani laga dengan status tuan rumah. Juve bakal menjamu Atalanta di Allianz Stadium. Sementara, Napoli akan menjamu Genoa di San Paolo.