Header Ads

Steven Gerrard Memperingatkan Liverpool Bahwa Chelsea Belum Habis

Steven Gerrard Memperingatkan Liverpool Bahwa Chelsea Belum Habis

388bola.com

Legenda Liverpool Steven Gerrard memperingatkan skuat The Reds agar jangan lebih dahulu mencoret Chelsea dari perlombaan untuk masuk zona empat besar Premier League.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Mohamed Salah dan kawan-kawan sekarang mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu, Chelsea saat ini berada di posisi kelima. Anak-anak asuh Antonio Conte sekarang mengoleksi 56 poin dari 30 pertandingan.

Itu artinya ada selisih tujuh angka saja di antara kedua klub ini. Namun selisih itu bisa tereduksi hanya menjadi empat angka saja jika The Blues menang di pertandingannya yang ke-31.

Saat ini kompetisi Premier League masih tersisa delapan pekan lagi (tujuh bagi The Reds). Menurut Gerrard, saat ini masih ada peluang besar bagi Chelsea untuk bisa menyalip Liverpool dan juga Tottenham yang ada di posisi empat (61 poin). Sebab meski musim ini tampil tak konsisten, namun The Blues masih merupakan tim yang sangat berkualitas.

"Mereka (Chelsea FC) tidak akan menyerah," kata Gerrard

“Mereka punya manajer yang bagus dan tim yang bagus," ucap eks kapten timnas Inggris ini.

"Saya pikir itu akan bergantung pada berapa lama Liverpool bertahan di Liga Champions," cetusnya.

Liverpool sekarang sudah melaju ke babak perempat final Liga Champions. Di fase itu mareka akan berduel dengan Manchester City.