Header Ads

6 Pemain Di Istirahatkan Oleh Real Madrid Menjelang Lawan Sevilla

6 Pemain Di Istirahatkan Oleh Real Madrid Menjelang Lawan Sevilla

388bola.com

Real Madrid bakal menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos akan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) malam atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Untuk laga ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengistirahatkan enam pemainnya. Seperti dilansir Marca, mereka adalah Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Keylor Navas, Marcelo, Toni Kroos, dan Raphael Varane.

Selain keenam pemain tersebut, Real Madrid juga tidak akan diperkuat Gareth Bale. Winger Timnas Wales itu harus menjalani hukuman karena telah mendapat kartu kuning kelima dalam laga El Clasico kontra Barcelona pada Senin (7/5/2018) lalu.

Sementara itu, Dani Carvajal dan Isco juga belum bisa memperkuat Real Madrid. Kedua pemain ini mengalami cedera pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen, 26 April lalu.

Zidane sepertinya tidak ingin mengambil resiko menambah daftar jumlah pemainnya yang cederanya. Selain Carvajal dan Isco, Ronaldo juga sempat mengalami cedera saat menghadapi Barcelona.

Bintang asal Portugal itu hanya bermain di babak pertama sebelum digantikan Marco Asensio. Kabarnya. Ronaldo sudah mulai pulih dari cedera engkelnya tersebut.

Kehadiran Ronaldo sangat dibutuhkan saat Real Madrid menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions. Laga ini bakal berlangsung di Kiev, 26 Mei mendatang.

Skuat Real Madrid Vs Sevilla
Kiper: Casilla dan Luca
Bek: Vallejo, Ramos, Nacho, Theo, Achraf, Tejero, Quezada
Gelandang: Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Kovacic, Ceballos, Oscar
Depan: Benzema, Lucas Vazquez dan B. Mayoral