Header Ads

Real Madrid Ingin Mengubah BBC Menjadi SCN

Real Madrid Ingin Mengubah BBC Menjadi SCN

388bola.com

Real Madrid siap mengorbankan Gareth Bale untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Los Blancos tidak lagi membutuhkan jasa Bale karena terlalu sering cedera.

Salah satu jurnalis asal Spanyol, Eduardo Inda, melontarkan rumor tersebut. Dikatakannya, dana yang didapat Real Madrid dari penjualan Bale nanti akan digunakan untuk merekrut Salah dari Liverpool.

Selain itu, Bale juga harus merelakan nomor punggung 11 yang melekat padanya kepada Salah di musim depan. Dengan asumsi Madrid mampu merayu Salah ke Santiago Bernabeu.

"Nomor 11 ditukar nomor 11. Bale akan pergi musim panas ini. Mimpi Real Madrid musim depan adalah penggantian BBC (Bale-Benzema-Cristiano) menjadi SCN (Salah-Cristiano-Neymar). Mimpi yang cukup rumit dari sisi ekonomis," ujar Inda

Dia menambahkan, usaha Real Madrid mendatangkan Neymar akan jauh lebih sulit daripada merayu Salah. Karenanya, kemungkinan Madrid akan lebih dahulu mencoba mendatangkan Salah dan mengurus Neymar sesudahnya.

Adapun Inda berpendapat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran setelah kegagalan di La Liga Musim ini. Dan salah satunya adalah dengan mengubah barisan penyerang dan hanya meninggalkan Cristiano Ronaldo.

"Staf pelatih Real Madrid fokus pada Salah. Zidane mewujudkan perekrutan itu. Dia adalah pemain yang bernilai 200 juta Euro," tutup dia.