Header Ads

Alvaro Morata Masih Memiliki Harapan Untuk Pergi Ke Piala Dunia 2018

Alvaro Morata Masih Memiliki Harapan Untuk Pergi Ke Piala Dunia 2018

388bola.com\

Pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui menyebut Alvaro Morata masih berpeluang untuk berangkat ke Piala Dunia Rusia 2018.

Musim ini Morata pindah ke Chelsea dari Real Madrid. Harapannya ia bisa tampil secara reguler dan pada akhirnya mendapat satu tempat di skuat Spanyol.

Awalnya ia memang tampil apik. Akan tetapi performanya kemudian menurun. Situasi kian memburuk bagi Morata karena ia kemudian terkena cedera punggung.

Morata pun nampak kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaiknya pasca cedera. Alhasil Antonio Conte pun kerap mengandalkan Olivier Giroud yang dibeli Januari kemarin.

Morata sendiri terakhir kali bermain bagi Spanyol pada November lalu. Saat ini ia juga mengalami kesulitan untuk bisa mendapat jaminan tempat inti jelang duel final FA Cup lawan Manchester United.

Morata sebelumnya sempat merasa takut ia akan kehilangan tempatnya di timnas Spanyol. Namun Lopetegui memberikan angin segar pada pemain 25 tahun itu bahwa ia masih mempertimbangkan namanya untuk dibawa ke Rusia.

"Saya tidak akan menilai pemain secara individu," kata Lopetegui.

"Ia adalah salah satu pemain yang kami sukai, yang memiliki kepercayaan diri kami dan kami harus mengambil keputusan," serunya.

"Kami selalu mengatakan hal yang sama tentang Morata, Diego Costa, Rodrigo [Moreno], Iago Aspas, dan beberapa lainnya yang belum dipanggil: kami mempercayai mereka, dan kita lihat saja nanti," tegasnya.