Header Ads

Juventus Buru Bek Shakhtar Donetsk Untuk Menggantikan Alex Sandro

Juventus Buru Bek Shakhtar Donetsk Untuk Menggantikan Alex Sandro

388bola.com

Juventus mengincar bek kiri Shakhtar Donetsk, Ismaily. Pemain tersebut bakal diplot sebagai antisipasi kepergian Alex Sandro yang dikabarkan didekati Manchester United.

Saat ini, Bianconeri memiliki dua bek kiri yakni Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah. Namun baru-baru ini, nama terakhir memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Leonardo Spinazzola sejatinya diproyeksikan menjadi pemain pengganti Asamoah usai menjalani masa pinjaman bersama Atalanta. Tetapi sebelum bergabung, sang pemain malah harus berhadapan dengan cedera parah.

Juventus pun mulai bergerak cepat. Menurut kabar yang diterbitkan oleh Football Italia, manajemen Bianconeri kini sedang memantau situasi Ismaily di Shakhtar.

Pemain berumur 28 tahun tersebut tampil cukup baik dan membantu Shakhtar meraih trofi Liga Ukraina. Selain itu, ia juga menciptakan delapan assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi.

Sama-sama berkewarganegaraan Brasil membuatnya juga cocok sebagai pengganti Alex Sandro jika sang pemain memutuskan untuk hengkang. Menurut kabar yang beredar, Sandro saat ini tengah diincar oleh klub Inggris, Manchester United.