Header Ads

Ayah Dari Pulisic Batah Semua Rumor Mengenai Anaknya

Ayah Dari Pulisic Batah Semua Rumor Mengenai Anaknya

388bola.com

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic tampaknya tak akan hengkang ke Liverpool. Pasalnya, ayah Pulisic menilai rumor itu omong kosong.

"Dia dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Minggu kemarin, Liverpool. Minggu sebelumnya, Manchester United. Ini omong kosong," ujar Mark Pulisic.

Pulisic menjadi salah satu pemain muda yang rumornya menjadi rebutan banyak klub-klub Eropa. Maklum, pemain asal Amerika Serikat ini selalu tampil konsisten di setiap musimnya bersama Dortmund.

Salah satu klub yang tertarik adalah Liverpool. Hal ini tidak terlepas dari sosok Jurgne Klopp yang pernah menangani Pulisic sewaktu di Dortmund.

Pulisic bergabung dengan akademi Dortmund sejak 2014/15. Ia lalu naik ke tim senior semusim berikutnya dan bertahan hingga kini.

"Dia dikaitkan dengan klub-klub berbeda setiap pekannya. Saya tak mengerti. Agennya saat ini bekerja dan melihat, apa yang terbaik bagi karier Pulisic," kata Mark menambahkan.

Mark mengatakan, ia akan lebih dulu bernegosiasi dengan pihak Dortmund terkait masa depan Pulisic. Menurut Mark, dalam negosiasi itu, Dortmund akan memaparkan rencananya untuk Pulisic.

"Saya tidak tahu apakah klub lain terlibat, dan kami akan melihat seperti apa ide dan rencana mereka untuk Pulisic," ujar Mark.

Statistik Pulisic Bersama Dortmund
2015/16
Main: 12, Gol: 2
2016/17
Main: 43, Gol: 5
2017/18
Main: 42, Gol: 5