Header Ads

Gary Cahill Sangat Menikmati Musimnya Bersama Antonio Conte

Gary Cahill Sangat Menikmati Musimnya Bersama Antonio Conte

388bola.com

Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengaku sangat menikmati waktunya bersama dengan Antonio Conte. Cahill berharap agar pihak klub mempertahankan Conte sebagai manajer karena ia nilai sudah sukses.

Posisi Conte sebagai manajer Chelsea sedang tidak aman. Bahkan, namanya sejak awal musim 2017/18 dimulai, disebut akan dipecat oleh Chelsea.

Begitu musim 2017/18 usai, nasib Conte pun bergulir secara liar. Banyak media di Inggris yang mengaitkan Chelsea dengan sosok Maurizo Sarri. Eks pelatih Napoli disebut bakal menggantikan posisi Conte untuk musim depan.

"Apa yang akan terjadi, itu akan jadi musim panas. Sebagai pemain, kami tidak bisa berkata lebih," ucap Cahill.

"Conte adalah manajer yang baik untuk saya. Saya telah mengambil banyak sekali pelajaran darinya, seperti manajer saya yang lain. Kami menikmati sukses yang kami raih bersama. Dia manajer hebat," sambung.

Karir Conte selama dua musim bersama The Blues tidak bisa anggap gagal. Sebab, manajer asal Italia itu selalu mampu memberikan gelar juara. Pada musim perdana, dia memberikan gelar Premier League dan pada musim ini meraih gelar di Piala FA.

"Sangat sulit bagi kami harus melihat spekulasi ini selama berbulan-bulan."

"Satu-satunya yang kami lakukan adalah menyelesaikan musim dengan sangat baik dengan menjadi juara dan kami telah melakukannya. Dua gelar major dalam dua musimnya bersama kami, itu capaian yang bagus," tutup Cahill.