Header Ads

Dani Carvajal Tidak Ingin Mengambil Resiko Demi Laga Final Champions

Dani Carvajal Tidak Ingin Mengambil Resiko Demi Laga Final Champions

388bola.com

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya kala bertemu Bayern Munchen. Demi bisa tampil di final Liga Champions hari Minggu (27/5) nanti, ia mengatakan tak ingin mengambil resiko.

Seperti yang diketahui, Carvajal mengalami cedera saat sedang mengawal pemain Munchen, Franck Ribery. Pada menit ke-77, pemain berumur 26 tahun tersebut ditarik keluar untuk digantikan dengan Karim Benzema.

Cedera tersebut membuatnya tak bisa tampil dalam laga El Clasico menghadapi Barcelona akhir pekan kemarin. Namun saat ini, ia diberitakan mulai menjalani sesi latihan ringan.

Carvajal sendiri mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang menatap laga final yang akan berlangsung di Kiev tersebut. Oleh karena itu, agar bisa tampil, ia mengatakan tak akan melakukan hal-hal yang beresiko.

"Saya mulai bermain dengan bola, dan saya merasa luar biasa," ujar Carvajal.

"Saya tidak merasakan sakit selama beberapa hari dan telah memikirkan laga di Kiev, jadi saya tidak akan mengambil resiko sedikitpun," pungkasnya.

Laga final kali ini menjadi yang ketiga kalinya untuk Madrid semenjak dipegang oleh Zinedine Zidane. Pada musim lalu, Los Merengues sukses keluar sebagai juara setelah menang atas Juventus dengan skor telak 4-1.