Header Ads

Lawrenson Bangga Dengan Performa Yang Diciptakan Oleh Liverpool

Lawrenson Bangga Dengan Performa Yang Diciptakan Oleh Liverpool

388bola.com

Penampilan Liverpool di Liga Champions musim ini terbilang cukup fantastis karena mampu mencetak banyak gol. Berkat itu, menurut mantan bek Mark Lawrenson, The Reds membuat ajang tersebut sedikit berubah.

Sejak lolos dari fase grup, dalam total enam penampilan, Liverpool sukses menciptakan 17 gol. Torehan tersebut terbilang cukup impresif karena diciptakan saat melawan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Porto, Manchester City, dan AS Roma.

Rentetan gol tersebut diciptakan oleh trio di lini depannya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. Bahkan saat ini, Salah dan Firmino sama-sama telah mencetak 10 gol, hanya lebih sedikit dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ketajaman Liverpool di depan gawang lawan membuat Lawrenson terkesan. Baginya, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut telah membuat Liga Champions sedikit berubah.

"Permainan menyerang kami sangatlah luar biasa. Kami telah menyingkirkan banyak tim," ujar Lawrenson melalui situs resmi Liverpool.

"Bila anda melihat perempat final dan semifinal, banyaknya gol yang tim ciptakan sangat luar biasa. Rasanya seperti 'anda mencetak empat gol, kami akan menciptakan lima'. Seperti itulah kami bermain," lanjutnya.

"Saya berpikir dalam dua-tiga bulan terakhir Liga Champions telah berubah, berkat kontribusi besar dari Manchester City, Barcelona, Real Madrid, dan tentu saja kami [Liverpool]," pungkasnya.

Saa ini, Liverpool telah mencapai babak final dan akan bertemu dengan Real Madrid pada hari Minggu (27/5) mendatang. Laga itu sendiri akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.